ENVIHSA SUKSES GELAR PELANTIKAN DAN RAPAT KERJA: TEKANKAN KEPEMIMPINAN BERKUALITAS DAN KEPENGURUSAN ADAPTIF
Kamis, 13 June 2024

ENVIHSA SUKSES GELAR PELANTIKAN DAN RAPAT KERJA: TEKANKAN KEPEMIMPINAN BERKUALITAS DAN KEPENGURUSAN ADAPTIF

Minggu (02/06/2024). Mahasiswa/i Peminatan Kesehatan lingkungan Fakultas Kesehatan Masyarakat Sukses adakan pelantikan dan Rapat Kerja yang berlokasi di Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Halu Oleo.

Acara penting ini secara resmi dibuka oleh perwakilan Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) Periode 2024/2025. Kegiatan ini mengusung tema “Mewujudkan regenerasi kepemimpinan yang menjunjung tinggi kualitas dan integritas kepengurusan yang unggul dan adaptif”.

Kegiatan Pelantikan dan Rapat diikuti oleh seluruh pengurus Envihsa Periode 2024/2025, serta dihadiri oleh, Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) FKM UHO (Nabil Al Mahmud), dan perwakilan Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) FKM UHO (Suci Nur Nabila).

Rapat Kerja berjalan lancar, dengan setiap perwakilan divisi mempresentasikan program kerja satu tahun masa jabatan mereka. Presentasi ini bukan sekadar pemaparan rencana, melainkan juga kesempatan untuk berdiskusi dan menyempurnakan program-program yang akan dilaksanakan.

Hal ini menandai awal dari sebuah periode kepengurusan yang diharapkan akan memberikan kontribusi positif bagi mahasiswa/i peminatan Kesehatan Lingkungan serta Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Halu Oleo secara keseluruhan.

Pimpinan Redaksi: Indah Nur Hasanah, Redaksi: Rika Astrika Reski, Editor: Mawar Yanti Indah, Web Akun: Dea Aisyah Putri

Bagikan ke
atau copy link ini